kuranggizi

all information you need!

Baut Keliru, 4 ban mobil copot bersamaan dijalan.

Hal unik selalu terjadi dibelahan dunia ini, dari mulai yang biasa-biasa saja. samapi dengan hal-hal unik yang bisa buat orang tertawa karena tidak biasa.

Aneh aneh aja orang di beijing, pergantian musim ditandai dengan diganti juga ban yang dipakai di mobil. dan karena pemasangan baut yang keliru. sebuah mobil tiba-tiba mengalami copot ban di jalan seperti di kutip kompas berikut ini.


BEIJING, KOMPAS — Apa yang akan terjadi jika tiba-tiba secara bersamaan empat ban pada mobil Anda terlepas saat sedang melaju kencang? Umumnya Anda akan membayangkan adanya kecelakaan atau terbakarnya mobil itu. Tetapi tidak demikian dengan peristiwa yang satu ini.

Satu mobil di Swiss berhenti mendadak ketika keempat bannya copot dalam waktu bersamaan di jalan raya, kata polisi Swiss. Mobil itu baru saja berhenti dan semua penumpangnya menukar ban musim dingin dengan ban musim panas.

Namun, dalam mengganti ban, para penumpang tersebut menggunakan baut yang keliru, kata polisi Senin. Tak seorang pun cedera dalam peristiwa itu.


konyol banget yah?

1 komentar:

Faris mengatakan...

kok bisa barengan gitu ya ?
keren dan konyol banget !
yeadhi

8 Juni 2009 pukul 06.36  

Posting Komentar

just read and give me a comment!